Tag


lucu juga ya…orang laen udah mau sampai bulan, tapi ga apa deh dari pada tidak sama sekali. dari tulisan perdana ini, saya pengen sekali tuh bisa ngeblog kaya rekan-rekan yang lain.
agak susah juga sih mulainya dari mana dulu… dah lah dari pada pusing mikirin mulai dari mana aku corat coret sebisa aku dulu… kata orang sedikit demi sedikit lama – lama jadi bukit, ya ga sobat..
yo lah kita mulai..gkgkgk
yang lihat tulisanku jangan ketawa ya.. masih lagi belajar nih..baru hari ini buka
nih link facebook ku..(belajar nglink)…
dah dulu yaa..

(lagi nyoba masukin image)…gkgkgkgk

belajar apa lagi yah… dah dulu lah besok  lagi

Tks ya bagi yang dah mampir…tapi jangan ketawa….Piss…