Tag

,


Apakah Windows anda masih menggunakan pengkopian default windows ? Saatnya anda mencoba software Extreme Copy Pro 1.5.1. Kita dapat memaksimalkan proses pengkopian (copy) dan pemindahan data (cut) sehingga bisa jauh lebih cepat  dari pada pengkopian default windows. Program ini memungkinkan Anda untuk tampak meningkatkan kinerja operasi untuk menyalin file dan folder pada Windows. Menurut produsen, aplikasi akan membantu memindahkan dan file copy ke 20-120% lebih cepat daripada yang mungkin sumber daya sendiri.

Sangat cepat menyalin dan memindahkan file. Kemungkinan mendirikan proses untuk berhenti dan pembaharuan selanjutnya. Perhitungan dan demonstrasi tepat waktu tersisa sampai akhir penyalinan. Jika Anda menemukan masalah dalam proses menyalin atau mentransfer file (misalnya, dalam kasus penguncian objek yang diinginkan) menangguhkan proses aplikasi dan melanjutkan menyalin setelah penghapusan hambatan.

ExtremeCopy adalah salinan file Windows utilitas yang menyalin dan memindahkan file dan folder yang sangat cepat dan operasi sederhana, dapat meningkatkan 20% ~ 120% lebih cepat dari salinan Windows menangani. Ini memuat beberapa fitur canggih seperti menghentikan sementara proses menyalin (pause), pemulihan kesalahan dan seterusnya tetapi semudah salin default Windows menangani. Gagal menambahkan fitur daftar file yang memungkinkan pengguna pemulihan file gagal saat run time. Cadangan Window Paste ketika ‘Sebagai menyalin default Window’s’ diatur. Ditambahkan Tugas Log. Lebih handal.


Fitur Utama:

* Lebih cepat. menyalin dan memindahkan file ExtremeCopy ekstrim cepat, maka akan otomatis mengoptimalkan kecepatan dan sumber daya pada struktur mesin fisik, terutama menyalin file-file besar, dapat mencapai 8 kali fungsi menyalin Windows.

* Dikontrol. Anda dapat menghentikan sebentar / melanjutkan proses copy ketika Anda membutuhkannya.

* Cukup. Pengoperasian memindahkan file copy / sesederhana menyalin default Windows, Anda tidak perlu melakukan apapun setelah Anda menginstal ExtremeCopy yang akan menggantikan fungsi copy Windows sebagai default, atau mengubah pengaturan default bila Anda butuhkan. Antarmuka Pengguna tampak sederhana dan ramah

* Beberapa bahasa. Dukungan bahasa negara beberapa nama file untuk menyimpan teks bahasa asli nama file.

Download ExtrimeCopy (1.9 Mb)

Password : aliusmanhs.wordpress.com

Setelah anda download Extreme Copy Pro 1.5.1, lalu selanjutnya anda install. Untuk bisa menggunakannya secara full atau pro,  copy file ExtremeCopy.exe yang ada pada folder Crack ke tempat instalan tadi (di folder Program Files – Easersoft lalu paste – ExtremeCopy.exe