Inilah salah satu bukti aku percaya apa yg diceritakan oleh keluarga dan orang-orang di sekitarku. Kecelakaan lalu lintas yang aku alami saat itu sama sekali tidak pernah aku rasakan, keluarga ku bilang aku mengalami kecelakaan lalu lintas tepatnya Tgl 18 Juni 2013 disaat aku akan menghadiri sebuah rapat.

Awalnya aku tidak percaya apa yg aku alami ini tapi apa yg diceritakan oleh keluarga dan oleh orang-orang disekitarku semuanya sama dan masuk akal bagiku, ditambah photo-photo aku selama di Rumah Sakit,Yang aku rasakan pada saat itu seperti bangun dari tertidur, sehingga aku tidak percaya akan semuanya. Karena pada saat itu aku tidak mengalami luka yg cukup berarti hanya jahitan di pelipis dan bibir mungkin akibat pecahan dari kaca helm, dan ketika saya ingat luka-luka itu sudah mengering (sembuh) hanya aku lihat bekasnya aja.

Aku hanya mampu mengingat sampai malam sebelum kejadian dan 1 (satu) minggu setelah kepulanganku dari Rumah Sakit, padahal kata keluarga aku tidak sadarkan diri hanya 3 tiga hari di rumah sakit, sedangkan aku dirawat di Rumah Sakit selama 5 hari, seharusnya ada 2 hari yg aku ingat selama di rumah sakit, tapi dalam kasus ku ini aku tidak dapat mengingatnya bahkan 1 minggu kepulanganku dari Rumah Sakit pun tidak dapat aku ingat.