BBM V8 ini masih dalam versi Beta dan hanya tersedia di BlackBerry BetaZone dan untuk member betazone, anda memperlukan isi keycode yang di kirim Betazone untuk mengaktifkan BBM Channel V8. Keycode tersebut tidak bisa di sharing.

Jangan instal dari link yang diberikan user lainnya karena anda tidak akan bisa mengaktifkan BBM Channel V8 tanpa keycode dari account beta zone anda.

Cara menginstal dan mengaktifkannya adalah sebagai berikut :
1. Daftarkan BlackBerry Beta Zone
https://beta.webapps.blackberry.com/login/?cont=portals&act=index&item=

jika belum punya account Beta Zone menggunakan login BlackBerry ID. Pastikan email BBID anda terdaftar di email settings device BlackBerry anda untuk bisa membuka/membaca email pada saat anda dikirim keycode.
2. Login ke BlackBerry Beta zone via browser BlackBerry anda (bukan PC) karena anda perlu download BBM v8 OTA dari browser langsung ke BlackBerry anda.
3. Setelah login ke BlackBerry Beta Zone, Cari Program yang anda bisa daftarkan
4. Ada BBM V8 di program, Klik daftar dan ikuti petunjuk
5. Pilih Download (pastikan anda di jaringan stabil, cari koneksi wifi jika bisa untuk memastikan download lancar dan tidak putus)
6. Setelah donwonload berhasil, Anda akan di minta reboot.
7. Anda akan di kirim email dari BetaZone yang berisi keycode ke email BBID anda, buka email tersebut dari BlackBerry anda, copy.
8. Buka BBM v8 terbaru anda, anda akan di minta paste keycode tersebut untuk aktifasi. Lakukan paste dan silakan gunakan BBM v8 anda. Jika anda tidak menerima email keycode, coba pastikan lagi account BBID anda aktif di email settings.

Kalau masih tidak menerima, cek spam folder via PC untuk mencari email dari beta zone. Jika masih tidak ada email dari beta zone. Masuk ke beta zone dan download ulang BBM v8. Pada saat download, keycode akan secara otomatis dikirim ke email BBID anda.

Jika anda ga mau repot2 dg cara diatas, sebaiknya menunggu Pemberitahuan dari RIM, karena pada saat sekarang ini masih dalam Tahap BETA.

Kalau udah download dan aktif jangan lupa lupa follow Channel PIN C0001698F, atau scan Kode Batang berikut :

Dikirim dari WordPress untuk BlackBerry.