Terkadang ketika kita tidak dihadapan komputer terpikir oleh kita untuk menulis sesuatu yang akan bagikan kepada orang lain, mungkin yg sekarang banyak di gunakan sekarang ini adalah jejaring sosial seperti Facebook, twitter dan lain sebagainya.

Apabila anda suka ngblog kadangkala pengalaman anda ingin anda tuangkan juga dalam sebuah blog, tapi itu hanya dapat dilakukan apabila kita sedang berada di depan komputer yang terhubung dengan Internet, tapi bagaimana jika anda sedang berada di luar?

Saya sendiri ketika sedang melihat-lihat AppWord di Blackberry jadul saya menemukan sebuah Aplikasi ber judul WordPress for Blackberry, karena saya suka ngeblog di WordPress timbul rasa ingin tahu dan penasaran, maka saya putuskan untuk menginsatal aplikasi ini, setelah terinstal ternyata lumayan juga aplikasi ini, walau fiturnya tidak selengkap jika kita bloging langsung dari komputer / PC.

Jika anda suka ngeblog di WordPress dan memakai Blackberry ada baiknya Instal aplikasi ini, anda dapat membuat post / tulisan dimana saja selagi terhubung dengan Internet.

Tulisan ini juga saya buat hanya dengan menggunakan Blackberry jadul saya, di post ini tidak saya uraikan bagaimana Instal dan bloging menggunakan aplikasi ini, mungkin kalau anda yg biasa ngblog akan mengerti dengan sendirinya.

Kalau tulisan ini ga begitu bagus baik dalam pengetikan, bahasa dan tampilan, mohon maaf karena saya sendiri masih dalam tahap belajar memahami aplikasi ini. Terimakasih.

Dikirim dari WordPress untuk BlackBerry.